Babinsa Koramil 06 Bajeng Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

GOWA - Babinsa akan selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan. Seperti halnya Anggota Koramil 1409-06/Bajeng Serda Bulu Babinsa Desa Tangkebajeng, gotong-royong bersama warga mengecor dan memasangan Paving blok jalan di Dusun Doja Desa Tangkebajeng Kec Bajeng Kab Gowa, Kamis (25/4/2024).

Serda Bulu mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaanya.

Selain itu hal tersebut juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa di wilayah yang harus ikut mendukung serta memotivasi warga serta ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa sehingga dapat mencerminkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang kuat.

"Sasaran gotong royong hari ini pemasangan Paving blok dan pengecoran pinggir Paving blok jalan di desa Tangkebajeng," sebutnya.

Sementara Danramil 1409-06/Bajeng Kapten Inf Rahmadi menjelaskan perbaikan jalan pada tiap tiap Desa perlu dilakukan, hal itu untuk memudahkan transportasi warga dalam beraktivitas.

"Apabila akses jalan baik, maka aktivitas warga akan lancar. Baik dalam hal mengangkut hasil bumi maupun sektor pendidikan, dimana anak sekolah akan dengan mudah mencapai lokasi sekolah," ucap Danramil